Casio Edifice EF-554 Ori BM

Casio Edifice EF-554 Ori BM "more than KW Super" memiliki jarum chrono yang aktif meliputi fitur jam, menit, detik dan stopwatch. Sedangkan fitur tanggal juga aktif. Sehingga semua fitur berfungsi baik sesuai dengan aslinya.


Casio Edifice EF-554 Ori BM berjalan menggunakan mesin baterei dengan bahan dari besi stainless kualitas pilihan. Memiliki diameter sekitar 4,3 cm. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan list biru sebagaimana yang terlihat pada foto dibawah ini.


Casio Edifice EF-554 Ori BM - Black


Casio Edifice EF-554 Ori BM - Putih List Biru

Harga : 650.000 belum termasuk ongkir dari Surabaya
SMS or WhatsApp : 0857 4684 2332
Pin BB : 2252D572

Jika anda berminat order/beli, silahkan SMS atau WA saya untuk mengkonfirmasikan stok barang ada atau tidak. Produk jam tangan Casio Edifice EF-554 Ori BM ini sangat laris dan stok kami terbatas. Selanjutnya saya akan menginformasikan lebih detil tentang bagaimana cara order jam tangan Casio Edifice EF-554 Ori BM ini.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: