Edifice EF-550 Red Bull Ori BM

Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM "more than KW Super" memiliki diameter sekitar 4,5 cm. Ukuran dimeter yang besar seakan menjadi standart umum untuk jam-jam ekslusif dan branded. Kadang orang merasa tangannya terlalu kecil atau ukuran dimeter jam terlalu besar, percayalah ini hanya masalah kebiasaan. kalau sudah terbiasa, tak ada lagi perasaan tersebut. Hal inilah juga yang saya alami.

Semua chrono pada jam Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM berfungsi normal sebagaimana aslinya. Tali ada yang berasal dari tali stainless stell ada juga dari rubber elastis. Jarum detik ada yang berfungsi normal seperti jam kebanyakan yang berputar searah jarum jam, ada juga yang bertipe wiper atau bandul, yaitu jarum detik bergerak seperti jam bandul atau jam lonceng yang bergerak membandul, bukan berputar searah jarum jam.

Berikut ini penampakan jam Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM.


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Full Black_List Hitam


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Full Black_List Biru


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Black_List Hitam_Tali Silver


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Black_List Putih Tali Silver


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Black_List Hitam_Tali Rubber


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Black_List Biru_Tali Rubber


Casio Edifice EF-550 Red Bull Ori BM - Full White

Harga : Tipe Biasa Rp 675.000, Tipe Wiper/Bandul Rp 700.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS dan Whats App : 0857 4684 2332
Pin BB : 2252D572

Cara Beli:
Silahkan hubungi saya melalui SMS atau WA untuk menanyakan stok apakah ready pa ga, selanjutnya anda akan dipandu menggunakan SMS atau WA untuk langkah selanjutnya.

Jika deal dan transfer pembayaran telah masuk, jam akan dikirim menggunakan jasa kurir JNE atau Pos Indonesia. Jika jam tidak sampai ke alamat, jaminan uang kembali 100%.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: