Cara Beli Casio Edifice Ori BM

Pertanyaan yang paling sering diajukan calon pembeli adalah "Bagaimana cara beli jam Casio Edifice Ori BM", maka tulisan ini berusaha menjawab pertanyaan tersebut dengan menunjukkan langkah-langkah membeli jam Casio Edifice Ori BM yang tersedia disini.



Pertama, silahkan pilih tipe jam Casio Edifice Ori BM yang ingin anda beli.

Setelah menetapkan pilihan, silahkan SMS atau WA saya untuk menanyakan stoknya ada apa tidak. Setelah dipastikan stoknya ada, saya akan meminta anda untuk menyebutkan asal kota dan kecamatan kemana jam akan dikirim. Informasi itu saya gunakan untuk menghitung ongkos kirim yang akan ditambahkan pada nilai harga jam yang harus anda bayar.

setelah deal, saya akan menginformasikan no rekening (BCA atau Danamon) kemana anda harus transfer pembayaran. Setelah pembayaran masuk, jam dikirim dari SUrabaya melalui jasa kurir JNE atau Pos Indonesia. Setelah itu anda akan mendapatkan informasi tentang no resi pengiriman order anda.

Untuk komunikasi, silahkan gunakan contact person dibawah ini.
SMS atau Whats App : 0857 4684 2332
Pin BB ; Maaf, ga punya BB

Demikianlah cara untuk membeli jam Casio Edifice Ori BM disini.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: