Casio Edifice EF-523 Ori BM

Casio Edifice EF-523 Ori BM "more than KW Super" merupakan jam tangan pria yang secara ekslusif didesain agar anda menjadi tampil jauh lebih menarik dan menonjol diantara teman-teman anda. Hal ini bisa terjadi dikarenakan jarum analognya yang elegan dikombinasikan dengan jarum chrono yang pasti menarik perhatian semua orang.


Casio Edifice EF-523 Ori BM White


Casio Edifice EF-523 Ori BM dengan kualitas original black market, maka sangat sulit dibedakan dengan kualitas original bergaransi. Beberapa pecinta dan kolektor jam ekslusif menyebut kelemahan Casio Edifice EF-523 Ori BM hanya pada tidak adanya jaminan garansi resmi dari pihak Casio. Namun demikian kualitasnya sangat sulit dibedakan.


Casio Edifice EF-523 Ori BM Black Brown


Jarum-jarum chrono yang ada pada Casio Edifice EF-523 Ori BM bukan hanya hiasan saja, tapi benar-benar berfungsi. Fitur tanggal yang ada juga bukan hiasan semata, tapi berfungsi dengan baik sebagaimana yang asli. Jika tidak melihat secara langsung kartu garansinya, maka orang tidak akan tahu bahwa jam Casio Edifice Ori BM ternyata bukan asli.


Casio Edifice EF-523 Ori BM Black Green Rubber


Kelebihan yang lain dari jam Casio Edifice EF-523 Ori BM adalah harganya yang terpaut sekitar 50% atau bahkan kurang dari harga aslinya. Jam Casio Edifice Ori BM ini menggunakan mesin baterei.

Harga : 670.000 belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya
SMS dan Whats App : 085746842332
Pin BB : Maaf, ga punya BB

Cara Order :
  • Silahkan sms atau wa saya untuk menanyakan apakah jam ready pa ga
  • Jika ready, sms atau wa saya asal kota dan kecamatan anda untuk pengecekan ongkos kirim.
  • Setelah deal, saya akan memberitahu kemana anda harus transfer (via BCA atau Danamon)
  • Setelah transfer masuk, jam dikirim dan anda akan mendapatkan informasi resi pengiriman
  • Pengiriman jam Casio Edifice EF-523 Ori BM dilakukan setiap hari pada jam 12.00-13.00

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

1 komentar: